Minggu, 14 September 2014

RIWAYAT HIDUP SKRIPSI

RIWAYAT HIDUP
   
            HASBULOH, dilahirkan di   Ciamis pada tanggal 11- Juni -1981.  Penulis merupakan  anak ke  ketiga  dari  pasangan   Bapak Jawahir dan  Ibu  Umi  Hafsah,  yang  ber alamat di Dusun Karangsari RT : 05 RW : 01 Desa Cikaso Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.
Penulis menempuh Pendidikan Dasar di MI Pasirlingga di Desa Cikaso Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Penulis menamatkan pendidikan di MI  ini pada tahun 1993.
Selanjutnya pada tahun 1996, penulis menyelesaikan pendidikan lanjutan tingkat pertama di MTs Al – Alamin Desa Cikaso Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.
Jenjang Sekolah Lanjutan Tingkat Atas penulis selesaikan di MA AL – Huda  Sukajadi yang sekarang menjadi MAN Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis pada tahun 1999.
Pada tahun 2006 Penulis menyelesaikan program pendidikan Diploma Dua  (D.II) pada Jurusan Guru Pendidikan Guru Madraah Ibtidaiyah / SD . Di STAI Putera Galuh Ciamis.

Kemudian pada tahun 2009, Penulis melanjutkan kuliah di STAI Putera Galuh Ciamis, mengambil jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah / SD. Pada Programa S -  I ( Sarjana Strata - 1 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar