LAPORAN
HASIL CAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK
MADRASAH IBTIDAIYAH
(MI)
Nama Peserta Didik
NAHDIAH
NISN: 11121009/0051059246
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA
PROPINSI JAWA BARAT
LAPORAN
HASIL CAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK
MADRASAH IBTIDAIYAH
(MI)
Nama Madrasah
|
:
|
MIS PASIRLINGGA
|
|||
NSM
|
:
|
111232070140
|
|||
NPSN
|
:
|
60708290
|
|||
Alamat Madrasah
|
:
|
DUSUN KARANGSARI RT : 04 RW : 01
|
|||
Kode Pos
|
46383
|
Telp.
|
|||
Kelurahan
|
:
|
CIKASO
|
|||
Kecamatan
|
:
|
BANJARSARI
|
|||
Kabupaten/Kota
|
:
|
CIAMIS
|
|||
Propinsi
|
:
|
JAWA BARAT
|
|||
Website
|
:
|
||||
E-mail
|
:
|
mispasirlingga@gmail.com
|
|||
PETUNJUK PENGGUNAAN
1. Buku Laporan Hasil Capaian
Kompetensi Belajar ini digunakan selama peserta didik mengikuti pembelajaran di
Madrasah Ibtidaiyah.
2. Apabila peserta didik pindah madrasah
buku Laporan Hasil Capaian Kompetensi Belajar dibawa oleh Peserta Didik yang
bersangkutan sebagai bukti capaian kompetensi.
3. Apabila buku Laporan Hasil Capaian
Kompetensi Belajar peserta didik hilang, dapat digantidengan buku Laporan
Hasil Capaian Kompetensi Belajar Pengganti dan diisi dengan nilai-nilai yang
dikutip dari Buku Induk Madrasah asal peserta didik dan disahkan oleh Kepala
Madrasah yang bersangkutan.
4. Buku Laporan Hasil Capaian
Kompetensi Belajar peserta didik ini harus dilengkapi dengan pas foto
terbaru 3x4 cm dan pengisiannya dilakukan oleh wali kelas.
KETERANGAN
NILAI
Nilai Kuantitatif
dengan Skala 1 – 4 digunakan untuk Nilai Pengetahuan (Kompetensi Inti
3) dan Nilai Keterampilan (Kompetensi Inti 4). Nilai kualitatif yang digunakan
untuk nilai Sikap Spritual (Kompetensi Inti 1) dan Sikap Sosial (Kompetensi
Inti 2) serta kegiatan Ekstrakurikuler, adalah :
SB = Sangat Baik
B
= Baik
C = Cukup
K = Kurang
Indeks
Nilai predikatnya sebagai berikut:
NILAI
KOMPETENSI
|
|||||
SIKAP
|
PENGETAHUAN
|
KETERAMPILAN
|
|||
SKOR MODUS
|
PREDIKAT
|
SKOR RERATA
|
PREDIKAT
|
SKOR OPTIMUM
|
PREDIKAT
|
4,00
|
SB
|
3,85
£ X £ 4,00
|
A
|
3,85
£ X £ 4,00
|
A
|
(Sangat Baik)
|
3,51
£
X < 3,85
|
A-
|
3,51
£
X < 3,85
|
A-
|
|
3,00
|
B
|
3,18
£
X < 3,51
|
B+
|
3,18
£
X < 3,51
|
B+
|
(Baik)
|
2,85
£ X < 3,18
|
B
|
2,85
£ X < 3,18
|
B
|
|
2,51
£
X < 2,85
|
B-
|
2,51
£
X < 2,85
|
B-
|
||
2,00
|
C
|
2,18
£
X < 2,51
|
C+
|
2,18
£
X < 2,51
|
C+
|
(Cukup)
|
1,85
£
X < 2,18
|
C
|
1,85
£
X < 2,18
|
C
|
|
1,51
£
X < 1,85
|
C-
|
1,51
£
X < 1,85
|
C-
|
||
1,00
|
K
|
1,18
£
X < 1,51
|
D+
|
1,18
£
X < 1,51
|
D+
|
(Kurang)
|
1,00
£
X < 1,18
|
D
|
1,00
£
X < 1,18
|
D
|
Hasil belajar yang
dicantumkan dalam Buku Laporan Hasil Capaian Kompetensi Belajar berupa:
1)
untuk ranah sikap menggunakan skor
modus 1,00 – 4,00 dengan predikat Kurang (K), Cukup (C), Baik (B), dan Sangat Baik
(SB).
2)
Untuk ranah pengetahuan menggunakan
skor rerata 1,00 – 4,00 dengan predikat D – A.
3) Untuk
ranah keterampilan menggunakan skor optimum 1,00 – 4,00 dengan predikat D – A.
IDENTITAS TENTANG DIRI PESERTA DIDIK
1.
Nama Peserta Didik (Lengkap)
|
:
|
……………………………………………...
|
2.
Nomor Induk Siswa (NIS)
|
:
|
……………………………………………...
|
3.
NISN
|
:
|
……………………………………………...
|
4.
Tempat, Tanggal Lahir
|
:
|
……………………………………………...
|
5.
Jenis Kelamin
|
:
|
……………………………………………...
|
6.
Agama
|
:
|
……………………………………………...
|
7.
Status dalam Keluarga
|
:
|
……………………………………………...
|
8.
Anak ke
|
:
|
……………………………………………...
|
9.
Alamat Peserta Didik
|
:
|
……………………………………………...
|
……………………………………………...
|
||
10. Nomor
Telepon Rumah
|
:
|
……………………………………………...
|
11. Madrasah/Sekolah
Asal
|
:
|
……………………………………………...
|
12. Diterima
di madrasah ini
|
||
Di kelas
|
:
|
……………………………………………...
|
Pada tanggal
|
:
|
……………………………………………...
|
13. Nama
Orang Tua
|
||
a) Ayah
|
:
|
……………………………………………...
|
b)
Ibu
|
:
|
……………………………………………...
|
14. Alamat
Orang Tua
|
:
|
……………………………………………...
|
……………………………………………...
|
||
Nomor
Telepon Rumah/HP
|
:
|
……………………………………………...
|
15. Pekerjaan
Orang Tua
|
||
a) Ayah
|
:
|
……………………………………………...
|
b)
Ibu
|
:
|
……………………………………………...
|
16. Nama
Wali Peserta Didik
|
:
|
……………………………………………...
|
17. Alamat
Wali Peserta Didik
|
:
|
……………………………………………...
|
:
|
……………………………………………...
|
|
Nomor Telepon
Rumah/HP
|
:
|
……………………………………………...
|
18. Pekerjaan Wali Peserta Didik
|
:
|
……………………………………………...
|
……………, …………………
2014
|
|||
|
Kepala
Madrasah,
|
||
SUCI LESTARI, S.Pd.I
|
|||
NIP.
|
Nama
Madrasah
|
:
|
…………………………..
|
Kelas
|
:
|
………….
|
Alamat
|
:
|
…………………………..
|
Semester
|
:
|
………….
|
Nama
Peserta Didik
|
:
|
…………………………..
|
Tahun
Pelajaran
|
:
|
………….
|
NIS/NISN
|
:
|
…………………………../
…………………………………
|
A.
CAPAIAN
KOMPETENSI
Mata Pelajaran
|
Pengetahuan
(KI-3)
|
Keterampilan (KI-4)
|
Sikap Spritual & Sosial (KI-1
& KI-2)
|
|||||
Dalam Mapel
|
Antar Mapel
|
|||||||
Kelompok A (Wajib)
|
Angka
|
Predikat
|
Angka
|
Predikat
|
Predikat
|
|||
1.
|
Pendidikan Agama Islam
|
|||||||
a.
|
Al Qur’an Hadits
|
|||||||
Nama Guru :
KARDIONO
|
||||||||
b.
|
Akidah Akhlak
|
|||||||
Nama Guru : ALI
SURURI
|
||||||||
c.
|
Fikih
|
|||||||
Nama Guru : ALI
SURURI
|
||||||||
d.
|
Sej. Keb. Islam
|
|||||||
Nama Guru : ALI
SURURI
|
||||||||
2.
|
Pendidikan
Pancasila & Kewarganegaraan
|
|||||||
3.
|
Bahasa Indonesia
|
|||||||
4.
|
Bahasa Arab
|
|||||||
5.
|
Matematika
|
|||||||
6.
|
Ilmu Pengetahuan
Alam
|
|||||||
7.
|
Ilmu Pengetahuan
Sosial
|
|||||||
Kelompok B (wajib)
|
||||||||
1.
|
Seni Budaya &
Prakarya
|
|||||||
2.
|
Pendidikan Jasmani,
Olah Raga & Kesehatan
|
|||||||
4.
|
||||||||
5.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar