Jumat, 15 Agustus 2014

lembar pernyataan skripsi



PERNYATAAN KEASLIAN KARYA TULIS


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : HASBULOH
NIM                             : 060768151
Program Studi               : PGMI/SD
Tahun  Akademik          : 2008
     Dengan  ini saya  menyatakan isi karya tulis dengan judul :
“ EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE SIMULASI  BIDANG STUDI FIKIH PADA MATERI SHOLAT JANAZAH DI MI PASIRLINGGA KECAMATAMN BANJARSARI KABUPATEN CIAMIS “
     Ini benar benar karya sendiri, dan saya tidak melakukan plagiatisme atau pengutipan dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan etika yang berlaku dalam tradisi keilmuan. Atas pernyataan ini saya siap menerima tindakan / sanksi yang di jatuhkan pada saya apabila di kemudian di ketemukan pelanggaran atas etika akademik  dalam karya saya ini, atau ada klaim terhadap keaslian karya saya ini.


                                                                                       Pembuat pernyataan
                                                                                           

                                                                                        h a s b u l o h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar